Rabu, 20 Februari 2013

Anti Virus ShortCut

MENGATASI VIRUS SHORTCUT DAN MALWARE LAIN

"Kena virus lagi, kena virus lagi"�. Pusing gue�. Begitulah ucapan teman ketika flashdisknya terkena virus. Virus ini tidak dapat dideteksi oleh antivirus yang terkenal seperti AVG, Antivir dll. sehingga membuat teman-teman kelabakan ketika flashdisknya baru saja dicolokkan ke PC langsung data di dalam folder menghilang. kemudian di dalam flashdisk terdapat folder-folder document, my pictures dll. dan banyak sekali folder shortcut.

Virus itu bikin sebel lah, sampe-sampe ada juga lho yang nginstal semua ativirus di notebooknya mulai dari AVG ANtivir ansav, smadav de ell pokoe dicampur baur deh(bikin gue ketawa dan ketiwi..wakakakakkak.. wikikikikikiki) Pernahkah anda mengalami hal demikian?

Untuk kali ini saya memberikan informasi tentang antivirus yang dapat mencegah virus shortcut dan banyak malware lain yang menyerang flashdisk dan data anda. Program ini bernama shortcut antivirus

Selain dapat memblok virus dan treat lain dari flashdisk, program ini juga mencegah penularan virus autorun dari flashdik ke komputer. Ukurannya cukup kecil hanya 1.6 Mb.

Semoga bermanfaat.

LINK DOWNLOAD akan MUNCUL setelah Anda LOGIN ...

Anda belum LOGIN. Silahkan LOGIN dulu untuk melihat link download ini ...

Jika Anda belum punya account untuk LOGIN, silahkan mendaftar dulu ... GRATIS !
 
 


0 komentar:

Posting Komentar