Rabu, 27 Februari 2013

Download Driver Genius Professional 11.0.0.1128 Full Version

Driver Genius Profesional adalah alat manajemen driver profesional. Driver Genius Profesional menyediakan fungsi praktis seperti backup / cadangan driver, restorasi, update dan removal untuk pengguna komputer.

Jika Anda sering menginstal ulang sistem operasi Anda, Anda tidak mungkin lupa pengalaman menyakitkan seperti mencari semua jenis driver. Apalagi jika Anda telah kehilangan CD Driver, pencarian akan lebih merepotkan dan memakan waktu.

Sekarang dengan fungsi backup driver dari Driver Genius, Anda dapat backup semua driver di komputer sebelum menginstal ulang, dan memulihkannya dengan fungsi restorasi driver setelah instalasi ulang sistem telah selesai. Hal ini secara dramatis akan menghemat waktu Anda untuk instalasi driver selama prosedur instalasi sistem. Selain itu, Anda dapat membuat paket instalasi otomatis untuk semua driver di sistem anda dengan Driver Genius.

Cara install:
Jalankan installernya, lalu matikan driver genius profesional. Kemudian copy paste semua file crack ke folder C:\Program Files\Driver-Soft\DriverGenius. (matikan antivirus terlebih dahulu dan tambahakn sebagai pengecualian / exclusion)

 anda akan diarahkan ke uangdownload, untuk mendapatkan link download anda harus mengisi forum pendaftaran gratis. setelah itu anda akan diberikan link download-an

0 komentar:

Posting Komentar